Tuesday 3 November 2015

Unik, Wanita Ini Dapat Hadiah Cincin Tunangan yang Terbuat Dari Gigi 'Harapan'

Facebook: Carlee Leifkes

Ya, paling tidak mereka berdua akan sulit mengenakannya tapi cukup mudah membersihkannya.

Carlee Leifkes dan Lucas Unger memiliki rencana untuk menikah secara tradisional tapi buka acara yang besar.

Pada acara Halloween, lucas tidak memberikan sesuatu yang terbuat dari berlian, Dia malah memberinya gigi harapan' sebagai gantinya.

"Jadi sangat bersemangat untuk menikahi sahabatku, orang yang tahu bahwa gigi harapan berarti lebih bagi saya daripada berlian, 'Carlee menulis di Facebook kemarin, di bawah gambar cincin pertunangan benar-benar unik.


Dia menambahkan: 'Kami tidak pernah menjadi "pasangan tradisional", mengapa tidak mulai sekarang?'

Pasangan ini direncanakan bertunangan bersama-sama setelah bertemu di sebuah festival musik di Kanada awal tahun ini.

"Ketika kita akan berbicara tentang hal itu, saya akan mengatakan bahwa berlian begitu berlebihan," kata Carlee BuzzFeed. 'Birthstone saya adalah berlian. Aku tidak perlu satu untuk membuktikan berapa banyak seseorang mencintai saya. Dia Sebaiknya sudah pindah sepanjang jalan dari Kanada untuk melakukan itu! '

Jadi, mereka dipanggil  Ayah Lucas, yang akan dengan mudah menyimpan gigi harapan anaknya setelah operasi untuk mencabutnya ketika ia masih muda, dan menyuruhnya untuk satu atas.

Mereka kemudian meminta toko perhiasan untuk mengubahnya menjadi sebuah cincin pertunangan. Dan Carlee mencintai dia berdiri keluar dari keramaian. 'Apa berlian menandakan hubungan siapa pun? "Ia bertanya, menambahkan:'. Aku benar-benar memiliki kebijaksanaan suami saya di jari saya '

Pasangan itu akan menikah di Vegas Elvis akhir tahun ini. Carlee menulis: 'Tidak sabar untuk menjadi aneh dengan Anda dan menari jalan melalui hidup untuk-Mu Oh Melihat dan Black Sabbath.'

1 comment:

  1. Game baru di Android n iOS Semua Games Poker tersedia..
    segera daftarkan di link => goo.gl/YnvK7s <=
    atau hubungin kami di bawah ini..
    BBM : 7b72c6e1
    WA : +855968124428

    ReplyDelete