Tuesday 15 September 2015

Seorang Ibu Protes ke Sekolah Anaknya Karena Potongan Rambut

Lauren Mcdowell, 13, with mother Yvonne (Picture: Ross Parry)

Seorang ibu mengatakan jika hak asasi manusia putrinya telah dilanggar dengn mengirim pulang putrinya karena potongan gaya rambut leopard.

Lauren McDowell, 13, rambutnya telah dicukur dengan bagian sisi diberikan warna coklat pirang.

Ibunya mengatakan: 'Sejauh yang saya khawatir itu adalah pelanggaran hak asasi manusia putri saya.

"Dia memiliki rambut dipotong sekitar seminggu sebelum dia kembali ke sekolah. Tidak ada yang memiliki hak untuk memberitahu seseorang apa yang harus dilakukan dengan tubuh mereka.  Dalam hal ini tubuhnya.

"Dia adalah anak saya dan bukan milik mereka. Dia tidak menyerahkan hak ketika dia mulai di sekolah.


'Sekolah mengatakan mereka mendorong anak-anak sebagai individu tapi ini tidak mendukung dia. Lauren memiliki kehidupan di luar sekolah. '

Dia menambahkan bahwa dia tidak akan memiliki memotong rambut.

Dia menambahkan: 'Lauren diganggu di sekolah dan telah membawanya beberapa saat untuk membangun kepercayaan dirinya. Dia hancur.

'Dia mencintai sekolah. Dia bukanlah murid yang buruk. Dia bekerja keras. Apa yang rambutnya harus dilakukan dengan pendidikannya?

"Saya telah menjelaskan kepada sekolah bahwa saya bisa memahami kebijakan seragam dan saya setuju dengan itu tetapi Anda tidak bisa memberitahu siapa pun bagaimana rambut mereka harus ditata.

0 komentar:

Post a Comment