Saturday 15 August 2015

Telat Membuatkan Makan Malam, Pria Nigeria Menceraikan Istrinya


Seorang pria Nigeria telah menceraikan istrinya dengan alasan bahwa dia tidak telah terlamat memasakan makan malamnya.

Menurut harian Vanguard , pria 57 tahun yang bernama Olufade Adekoya mengatakan kepada pengadilan: "Istri saya telah gagal dalam kewajiban pernikahan nya. Dia tidak menyiapkan makanan saya pada waktu dan aku telah memperingatkan beberapa kali, tapi dia tidak mau mendengarkan saya.

Sering kali, saya pergi ke kantin untuk makan ketika saya lapar. Tidak ada gunanya menyembunyikan istri yang membuat saya lapar. Saya benar-benar muak. Saya persilahkan Istri saya pergi dan saya akan menceraikannya. "

Namun penderitaan panjang sang istri Olusola membantahnya, sang istri mengklaim bahwa suaminya hanya ingin meninggalkan dia untuk wanita lain.

Meskipun alasannya tidak mendasar, pengadila mempersilahkan Adekoya untuk menceraikan istrinya.

Olu Adebiyi, hakim yang memimpin kasus ini, berkomentar: "Pengadilan telah mencoba beberapa kali untuk mendamaikan perbedaan mereka, tetapi semua upaya terbukti gagal, '

Kami hanya merasa kasihan wanita lainnya, karena Mr Adekoya jelas tidak gentelman.

0 komentar:

Post a Comment